Seandainya Boleh Meminta...

Seandainya boleh meminta dan pasti dikabulkan…
Hanya kaulah pilihanku
Biarlah di dunia yang retak ini, hatiku mencintaimu
Andai kasih itu ada, aku kembalikan semuanya kepada pemilik kehidupanku
Andai musim telah berganti arah
Aku berserah diri pada ketentuan-Nya yang pasti
Apa yang terjadi di dunia ini, adalah urusan manusia
Tapi yang terjadi adaalh urusan-Nya
Apa yang terjadi pada hati, adalah masalah hati
Tapi yang terjadi adalah masalah-Nya
Di dunia ini, dalam hati ini…
Biarlah aku memilihmu
Walau yang akan terjadi bukan harapan
Setia itu pasti, perasaan itu bersemi
Dan harapan itu tetap ada
Biarlah aku menjadikanmu matahari di langit hatiku
Walau takkan pernah aku menjadi rembulan di langit hatimu
Biarlah kujadikan kau malaikat penjaga hatiku
Walau takkan mungkin aku menjadi bidadari surgamu
Kadang aku bicara terlalu besar pada cintaku
Aku sangsi, adakah di dunia ini orang yang mencintai
Sebesar aku mencintai dirimu…
Dan saat aku bicara terlalu kecil pada diriku,
Aku sangsi, adakah di dunia ini orang yang mencintaiku,
Sebesar aku mencintaimu…

Dikutip dari buku "Dilarang Jatuh Cinta"

0 komentar:



Posting Komentar